Cara Hilangkan 'Menyiapkan Pemasangan' pada S60v3

Biasanya notifikasi menyiapkan pemasangan ini muncul ketika handphone s60v3 baru diaktifkan. Memang tidak terlalu berefek, akan tetapi notifikasi menyiapkan pemasangan ini bisa dibilang sangat menggangu karena biasanya akan memakan waktu yang cukup lama.

Cara menghilangkan notifikasi menyiapkan pemasangan ini mudah banget. Kamu tidak perlu menggunakan banyak aplikasi untuk menghilangkan notif menyiapkan pemasangan pada s60v3.

Tetapi seperti biasa, Syaratnya handphone symbian kamu harus dalam kondisi sudah dihack atau hacked terlebih dahulu. Selengkapnya berikut cara menghilangkan notifikasi penyiapkan pemasangan pada s60v3.

Tutorial

1. Pertama-tama silahkan buka Rompatcher lalu centang patch open4all.

2. Setelah Patch Opern4all tercentang, Tutup rompatcher lalu beralih ke X-plore.

Screenshot Hilangkan Menyiapkan Pemasangan Pada S60v3

3. Sorot pada disk E, Tekan menu -> find -> find file kemudian isi dengan tulisan *.sis pada kolom pencarian, seperti yang sudah saya contohkan pada screenshot.

Screenshot Hilangkan Menyiapkan Pemasangan Pada S60v3

4. Kemudian akan muncul hasil pencarian, silahkan tandai nama file yang nggak jelas seperti ini.

5. Lalu hapus semua file bernama nggak jelas tersebut.

Selamat! Kamu tidak akan pernah lagi sebal akibat notifikasi menyiapkan pemasangan lagi, karena file cache dari penginstalan aplikasi sudah dihapus.

Demikian Tutorial cara menghapus nofikasi menyiapkan Pemasangan pada s60v3 yang paling manjur. Semoga bisa membantu sobat sekalian, silahkan bookmark dan follow blog ini untuk mendapatkan artikel menarik mengenai symbian lainnya.

close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==