Cara Mengatasi Loading Lama pada Galeri s60v3

Salah satu bugs pada Handphone Ber-os Symbian versi 3 atau s60v3 adalah loading galeri yang sangat lemot. Hampir semua pengguna s60v3 pasti mengalami masalah klasik ini. Ada beberapa alasan kenapa kok Galeri pada s60v3 menjadi lemot, yang pertama mungkin memang bugs bawaan, yang kedua terlalu banyaknya gambar dan video yang tersimpan dalam galeri

Tetapi seiring berkembangnya teknologi, masalah klasik mengenai galeri s60v3 yang loadingnya lama banget ini bisa diatasi menggunakan beberapa trik. Trik Ini sudah saya praktekkan pada nokia e63 saya, hasilnya memuaskan banget.

mempercepat galeri s60v3

Pada Galeri Nokia E63 saya terdapat 150 Gambar, Buktinya bisa kamu lihat discreenshot. Selain itu saya juga menyimpan 9 Video dan 170 File berformat MP3. Meskipun Menyimpan sekian banyak file, loading galeri nokia E63 tidak memakan waktu lama loh

Nah buat kamu yang ingin mengatasi loading lemot atau lama pada s60v3, artikel ini pas banget nih. Sudah saya coba jadi saya bisa mengaransi keberhasilannya, seperti apa tutorialnya? Mari disimak

Cara Mempercepat Galeri s60v3

1. Pertama-tama silahkan unduh bahan untuk mengatasi lemot galeri s60v3nya. Link -> Bahan-bahan.zip

2. Buka rompatcher lalu Centang patch open4all terlebih dahulu

3. Kemudian buka file zip tersebut menggunakan x-plore

mempercepat galeri s60v3

4. Bisa kamu lihat terdapat beberapa file pada paket zip tersebut.

5. Silahkan ekstrak MGXdatabaseplugin.rsc ke C:/resource/disini

6. Lalu ekstrak 101ffcd2.txt ke C:/ private/10202be9/disini

7. Silahkan restart handphone s60v3 kamu lalu buka galeri, rasakan bedanya.

Itulah cara mengatasi galeri s60v3 yang loadingnya lama banget, semoga artikel ini bisa membantu kamu untuk mempercepat galeri pada handphone s60v3.

Bookmark dan Follow sosial media semriwings untuk mendapatkan informasi mengenai artikel terbaru yang tak kalah menarik lainnya

close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==