Ini Dia Nama OS Android Setelah Nougat

Ini Dia Nama OS Android Setelah Nouget

  Setelah sukses dengan OS android versi 7.0 Nuget yang baru-baru ini keluar, Google berencana akan kembali mengupgrade versi androidnya ke versi 8.0 dan akan memberi nama dengan awalan huruf "O" meneruskan huruf abjad "N" sebagai kode nama OS android versi sebelumnya yakni "Nuget".
   
   Fitur yang paling unggul dari Android Nuget adalah fitur Auto Backup yang memungkinkan smartphone untuk menyimpan user data dan settingan dari aplikasi ataupun game kedalam Google Drive. Itu artinya, ketika anda melakukan hard riset atau mengganti smartphone baru, maka aplikasi dan game yang sebelumnya terpasang dismarphone anda akan kembali bisa dipakai, lengkap dengan settingan pada smartphone sebelumnya, dengan terlebih dahulu melakukan sign-in ke akun Google.

   Android semakin dikenal masyarakat  ketika brand ini resmi milik google, mereka mempunyai ciri khas untuk setiap produknya yakni dengan memberi kode nama berurutan sesuai abjad mulai dari android "C" Cherry sampai sekarang "Nuget" dan hingga artikel ini terbit kabarnya google akan merilis android "O".

   Kabar ini dibenarkan oleh Google sebagai pemilik Operasi System  Android pasalnya saat ini,  melalui halaman website resmi mereka, Google sedang mencoba menentukan nama versi Android berikutnya. berbeda dengan ketika kakak pendahulunya terbit, nama dari anak asuh google kali ini akan diberikan oleh masyarakat. google mengkonfirmasi hal ini dengan menuliskan : "Punya ide menarik yang diawali huruf O?" ini berarti google mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat dimuka bumi untuk ikut ambil bagian dengan cara memberi saran nama yang unik dengan awalan huruf "O" untuk OS Andorid terbarunya yabg nantinya Nama unik yang Anda kirim berkemungkinan dipakai Google untuk nama resmi OS Android Versi 8.0 dan tentunya jika itu terjadi, ini akan menjadi kebanggaan tersendiri untuk Anda.

  Walaupun google tidak akan memberi imbalan apapun kepada sang pemberi nama, namun tidak ada salahnya jika kita ikut berpartisipasi dalam rangka memberi saran kepada Google untuk anak asuh terbarunya.
Anda dapat mengirimkan saran Nama untuk Android dengan mengikuti tautan berikut :


kemudian masukan ide terbaik anda dengan Awalan huruf "N" dikolom yang sudah disediakan, lalu klik submit untuk mengirim.

semoga saja ide menarik yang anda kirim dipakai google untuk Os android versi teranyar-nya. sekian, semoga bermanfaat.
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==