4 Cara Mendapatkan Uang dari Blog Gratisan

4 Cara Mendapatkan Uang dari Blog Gratisan

     Memaksimalkan blog menjadi ladang penghasilan biasa disebut Monetasi. arti dari monetasi blog itu sendiri adalah ‘Sebuah blog yang dioprasikan sedemikian Rupa sehingga dapat menghasilkan uang.’ ternyata sebuah blog dapat menjadi sumber penghasilan lho… berikut ini saya telah merangkum beberapa cara yang dapat Anda lakukan agar blog yang Anda kelola bisa menghasilkan uang.




1. Menjadi Publisher disitus PPC


situs PPC adalah sebuah situsweb yang mempertemukan antara pengiklan dan penayang iklan. salah satu situs Pay Per Click yang paling popular di kalangan para Blogger adalah Google Adsense, dengan menjadi publisher di situs seperti ini Anda akan mendapat komisi dari setiap iklan yang tayang dan di klik oleh visitor.

sedikit tentang Google Adsense :

   Adsense adalah jenis periklanan yang dikelola oleh perusahaan Google.inc sudah banyak para Blogger yang sukses meraup jutaan rupiah setiap bulannya dari adsense ini dan yang paling tersohor di kalangan blogger Indonesia adalah Eka Lesmana, ia sukses meraup Ratusan juta Rupiah hanya dari Google Adsense, dengan penghasilan yang menjanjikan inilah alasan kenapa banyak blogger yang tertarik untuk ikut ambil bagian menjadi penayang iklan Adsense. tidak semua jenis blog Gratisan dapat menjadi Publiser adsense. sampai saat ini Hanya Blogger.com atau yang lebih dikenal dengan blogspotlah yang diterima Google dengan subdomain.Blogspot.com nya salah satu kekurangan dari Google Adsense adalah Kita harus menunggu pembayaran sampai batas minimum penarikan yaitu $100.  
pada saat kita menunggu sampai saldo mencapai minimum penarikan hal yang mungkin saja terjadi adalah dibanned nya akun Google Adsense ini biasa terjadi karena publisher melanggar TOS atau syarat dan ketentuan dari Google adsense. Hanya ada 2 kunci agar mendulang sukses dari Google adsense yaitu, Konsisten dan Hati-hati

2. Mengikuti Program Afilasi

 
 
  Afilasi adalah sebuah Program periklanan yang akan mendapat komisi sekian % sesuai dengan yang ditawarkan penyedia program dari produk yang berhasil di jual melalui link afilasi Anda. Program afilasi Didominasi oleh situs Toko Online. namun,tidak semua Toko Online membuka Program afilasi. salah satu situs yang menyediakan program afilasi seperti ini adalah Amazon, selain itu, di Indonesia ada Lazada yang menyediakan program afilasi dalam negri.

3. Punya Keahlian khusus?

  Jika Anda memiliki keahlian Khusus dalam bidang tertentu misalnya Edit Photo, membuat Logo dan sebagainya. mengapa tidak mencoba menawarkan Jasa pada Pemirsa Anda? banyak yang membutuhkan jasa-jasa Seorang Profesional seperti Anda.

4. Buat Space untuk Pengiklan

   Menyediakan ruang kosong di Blog adalah salah satu program Monetasi Blog yang paling mudah dan menguntungkan. selain komisi yabg akan langsung masuk ke dompet anda, cara monetasi Blog seperti ini Hampir Tidak ada resiko yang berarti. jika terdapat masalah dengan pengiklan maka Anda hanya perlu Mencabut iklannya dari Blog Anda. 

   Dengan membuat iklan Mandiri untuk Blog yang Anda kelola, ada 3 jenis iklan yang dapat Anda tawarkan kepada pengiklan yaitu : 
 ReviewProduk (artikel), 
 iklan Baris (text), dan iklan Banner.

   Kesemuanya itu dapat Anda atur dengan sedemikian Rupa mulai dari ukuran banner, jumlah kata, dan yang paling penting anda dapat menentukan harga Tentunya dengan Harga yang pas dan Pantas maka Blog Anda sudah berhasil di Monetasi.

 Jangan terlalu dipusingkan UntukMendapatkan penghasilan dari Blog. Anda hanya perlu konsisten dalam mengurus dan mengembangkan blog. Anda juga Perlu untuk bersosialisasi dengan para Blogger lainnya, Belajarlah dari mereka yang terlebih dahulu sukses dalam dunia Blogging. Karna Anda akan sukses jika bergaul dengan orang yang sukses Pula.

 nah, jenis monetasi seperti apayang sobat terapkan?

 

close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==