Tips Agar Lolos Dari Peninjauan Google Adsense

Tips Agar Lolos Dari Peninjauan Google Adsense




   Pada kesempatan yang berharga ini, saya selaku pengurus blog akan berbagi tips & trik bagaimana cara jitu diterima oleh google adsense. banyak berkata bahwa mendaftar google adsense itu susah dan sulit diterima. hal-hal tersebutlah yang membuat kita para blogger dan youtuber minder untuk ngeblog apalagi jika sudah mendapat surat tolak lamaran dari google, membuka dashboard saja sudah males.

   Nah, kali ini saya akan membagikan tips jitu agar diterima oleh google adsense, berikut adalah tips-tpis mendaftar google adsense :

1.) Perhatikan Artikel.

       Artikel merupakan hal yang harus diperhatikan. tidak sekedar artikel yang dituntut melainkan sebuah artikel yang menarik, simple, dan tentunya tidak terlalu pendek dan terlalu panjang, inti dari sebuah artikel adalah hal yang disampaikan. sia siakan kita menulis artikel panjang akan tetapi pembaca kita tidak tahu akan inti yang kita sampaikan. pada saat peninjauan google usahakan anda sering update artikel original atau

2.) Jangan Ubah Template Saat Peninjauan Website Oleh Google Adsene.

       jangan sekali kali menyetel / mengubah template anda saat peninjauan dari pihak google. karena, perubahan atau penyetelan template pada saat peninjauan google adsene. hal itu menyebabkan google mengira website anda dalam tahap renofasi sehingga menyebabkan permohonan anda ditolak dengan alasan " Konten Tidak Sesuai ".

3.) Usahakan Gunakan Temlate SEO dan Responsive.

      kenapa kita harus menggunakan template SEO dan Responsive ? hal ini dikarenakan google menyukai website yang mempunyai tampilan yang SEO dan tentunya Responsive. template juga mempengaruhi cepat dan lambatnya artikel anda terindex oleh google alhasil, jika website tidak terindex akan menyebabkan traffic web anda akan turun/

4.) Usahakan Selalu Posting Saat Peninjauan.

       Selalu usahakan posting, apalagi saat peninjauan kedua maupun kesatu yang dilakukan oleh pihak google. sesuai dengan berbagai pengalaman blogger lainnya saat peninjauan pasti jadwal posting akan diperbanyak dengan tanda kutip " Meningkatkan Intensitas Posting ". biasanya posting 1 kali dalam 2 hari, saat masa peninjauan anda bisa memposting 3-4 kali dalam 1-2 hari, mungkin trik ini sangatlah ampuh.

5.) Minimal Tulislah 500-1000 Kata untuk Setiap Artikel.

      Artikel yang baik meliputi inti artikel, pesan yang disampaikan dan jumlah kata. walaupun jumlah kata memang tidak sebagai acuan dalam peninjauan namun, banyak dari blogger hanya memiliki kurang dari 20 artikel akan tetapi blog mereka disetujui oleh pihak google. bocorannya adalah mereka menulis setiap artikel dengan jumlah kata minimal 500-1000 Kata.

6.) Pasang Navigasi Blog yang jelas.

      Sebelum anda mengirim permohonan kepada pihak google adsense ada baiknya jika anda memperbaiki atau memasang navigasi blog anda, hal ini bertujuan untuk memudahkan para pembaca ( Pengunjung ) menemukan laman atau postingan kita. Dalam berbagai kasus para blogger adalah merekea kurang memperhatikan Navigasi alhasil banyak dari mereka ditolak permohonannya.

7.) Jika Permohonan Ditolak Perbaiki Apa yang diminta oleh Pihak Google.

       Kebanyakan blogger permintaannya ditolak karena beberapa hal. hal ini wajar, dikarenakan google ingin website yang mengajukan permohonan benar benar sudah siap dalam arti dari segi visitor, artikel dan SEO Blog. Google akan menyertakan hal-hal yang harus diperbaiki oleh website yang mengajukan permohonan, bila permohonan ditolak. maka dari itu usahakan perbaiki dulu apa kesalahan website kita, setelah merasa bahwa website kita sudah fix atau sudah diperbaiki coba ajukan kembali permohonan tersebut

8.) Jangan Sekali kali Copas Artikel.

      Google sangatlah teliti dalam menyeleksi patner mereka, seperti halnya kita menyeleksi pendamping hidup kita. google akan tahu jika artikel kita hasil copy paste dari artikel blog lain, hali ini sebagai faktor besar penolakan oleh google bahkan tolakkan mentah mentah.

       mungkin 8 cara diatas bisa diterapkan, semoga artikel ini bermanfaat bagi kita baik bagi penulis / admin maupun kepada pembaca. mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan dan mohon maaf bila ada kata yang tidak berkenan dihati anda, kritik dan saran sangat kami butuhkan. sekian semoga bermanfaat sampai berjuma kembali.
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==