3 Fase Menjadi Seorang Blogger Yang Sukses

  Jika menjadi Blogger sukses adalah impian Anda, apakah Anda sudah melalui 3 Fase Blogging yang akan saya paparkan berikut ini?.





   Definisi Sukses setiap orang tentu akan berbeda-beda karena memang untuk menjadi orang yang sukses kembali lagi ketujuan awal kita dalam mengerjakan suatu aktifitas.
jika tujuan awal Anda adalah hanya untuk membuat sebuah Blog yang didalamnya berisi diary keseharian Anda, Maka dengan mendaftar di salah satu blog builder lalu membuat sebuah artikel yang menggambarkan diri Anda sendiri itupun sudah terbilang Sukses yaitu, Sukses untuk menjalankan Tujuan Anda membuat Blog yang menceritakan perjalanan hidup Anda.

   Berbeda dengan definisi sukses yang akan kita bahas kali ini yang lebih menjerumuskan kepada Menulis artikel di Blog, dan mendapatkan hasil dari Blog tersebut. namun, bukan hanya mendapat apresiasi tapi lebih tepatnya Menjadi Blogger Sukses yang mendapat Penghasilan dari Blog yang Dikelola.


  Berikut ini telah saya rangkum Strategi  blogging dari nol sampai bisa menghasilkan uang.

3 Fase Menjadi Seorang Blogger Sukses


1.Membangun
      Seorang blogger haruslah mempunyai tujuan yang jelas dalam mengurus blognya. Kita juga harus mengetahui pasar mana yang cocok dengan blog kita. Nah berikut ini fase pertama yang akan menjadi pondasi Blog.


• Menentukan Niche
      Niche atau tema konten dari sebuah blog adalah hal serius yang harus difikirkan sebelum mengembangkan blog. Karena dengan niche yang jelas menjadi patokan utama pengunjung yang bertanya-tanya 'dimana saya bisa mendapatkan jawaban dari yang saya cari?'.
      untuk menentukan niche sangat lah mudah, mulailah dari yang Anda sukai. jika Anda suka komputer maka isilah blog Anda seputar komputer. Jika anda seorang yang suka sepakbola, maka buatlah konten yang berhubungan dengan sepakbola.

• Mengatur Tampilan
      Setelah Anda menentukan niche yang tepat maka langkah selanjutnya yang harus Anda lakukan adalah memilih template yang sesuai dengan niche blog Anda. Hal yang harus diperhatikan dalam memilih tempalte adalah : kecepatan loading, warna, dan responsif di semua type browser.

2.Mengembangkan blog

  Pada fase ini anda dituntut untuk mengenalkkan blog anda kepada publik yang tentunya sebelum mempromosikan anda harus mengisi konten dengan relevan dengan tujuan Anda.
   Promosi tidak musti tentang memasang iklan disitus besar, Anda bisa mengenalkan blog yang anda kelola pada teman-teman anda, baik itu dari mulut kemulut atau dengan share kemedia sosial seperti facebook.

3.Monetasi blog
    Monetasi atau menjadikan blog Anda mempunyai nilai rupiah adalah salah satu alasan kenapa banyak orang ngeblog. Ada banyak cara untuk memonetasi blog, Hal yang paling umum di kerjakan para blogger adalah menjadi publisher adsense. Cakupan bisnis online sangat lah luas jadi bukan hanya adsense saja yang dapat menghasilkan duit tapi banyak situs-situs ppc lain yang setara dengannya. Namun, karena adsense lebih besar bayarannya maka tak jarang banyak blogger yang tergila-gila akan adsense.
    Selain menjadi publisher adsense Anda juga bisa mendapatkan uang lewat blog dengan cara menyediakan space iklan di blog Anda atau menawarkan sebuah jasa.
    Jangan terlalu dipusingkan dengan monetasi, yang harus Anda fikirkan adalah bagaimana cara mendatangkan visitor ke blog. Kunci keberhasilan menjadi seorang blogger sukses adalah konsisten dan mempunyai target yang sulit dicapai dalam waktu dekat. Ketika Anda sudah mempunyai target maka hal yang harus dilakukan selanjutnya adalah tetap konsisten dalam mengurus dan mengembangkan blog.


Itulah 3 fase blogging yang harus Anda lalui jika ingin mendapatkan uang dari blog.Sekian dari saya, semoga bermanfaat.
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==